Aneka Foto Model Rambut Trend Gaya Potongan Rambut Terbaru Rambut Panjang Pendek Lurus Bob Wig Pewarna

Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru


Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru - Model rambut pria selalu menarik untuk diikuti perkembangannya. Para pria yang ingin terlihat keren pun mengikuti perkembangan dan menerapkan model rambut yang sedang menjadi tren. Lihat juga Trend Model Rambut Cowok 2015.
Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru
Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru

Biasanya, mereka hanya melihat model rambutnya saja. Padahal, hanya melihat model rambutnya saja tidak tepat. Anda harus memperhatikan hal lain, yaitu bentuk wajah Anda sendiri. Model rambut yang baik adalah model rambut yang sesuai dengan dengan bentuk wajah.

Beberapa wajah, misalnya lebih panjang atau lebih lebar akan cocok dengan model rambut yang berbeda-beda. Bagaimana dengan wajah bulat? Model rambut seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah ini?

Muka bulat ditandai dengan pipi penuh dan rahang bulat. Bentuk wajah ini cenderung kurang memiliki tulang pipi yang menonjol. Ini adalah bentuk wajah yang umum yang bsalah satunya dikarenakan kelebihan berat badan.

Ada banyak model rambut yang sesuai dengan pria yang memiliki wajah bulat. Untuk mengimbangi lebarnya wajah, rambut harus ditambah ketinggiannya. Bagian samping rambut juga lebih cocok dengan potongan yang asimetris.

Hindari potongan rambut yang lurus pada dahi karena dapat terlihat memperlebar bentuk wajah. Hindari juga potongan rambut yang terlalu pendek.

Dengan gaya rambut yang tepat, maka Anda yang memiliki wajah bulat tidak akan kalah keren dengan mereka yang memiliki bentuk wajah dengan tulang pipi yang menonjol, yang sering diasosiasikan dengan ketampanan.

Berikut adalah beberapa gaya rambut cowok atau pria bagi mereka yang memiliki bentuk wajah yang bulat seperti yang dilansir menshairstyletrends.com.

1. Spiky Hair

Niall Horan, salah satu personel One Direction, adalah salah satu cowok dengan bentuk wajah bulat. Untuk menyeimbangkan bentuk wajah tersebut, dirinya memakai model spiky hair. Pada bagian sisi, rambut dipotong pendek. Spike dibuat sekitar 1 inci akan mengubah profil wajah.
Gaya Rambut Cowok Spiky Hair Style
Gaya Rambut Cowok Spiky Hair Style

2. Men's Undercut

Men's undercut adalah salah satu gaya rambut paling ideal untuk pria berwajah bulat. Rambut dipotong pada bagian samping dan belakang. Pada bagian atas, sisakan rambut dengan ukuran panjang. Rambut bagian atas tersebut dapat disisir ke belakang atau samping dengan ditambahkan gel agar lebih rapi.
Gaya Rambut Cowok Men Undercut Model Baru
Gaya Rambut Cowok Men Undercut Model Baru

3. Slick Back Hair

Anda harus memiliki rambut yang gondrong pada bagian atas dan pendek pada bagian samping. Untuk menerapkan model rambut ini, anda juga perlu wax atau pomade. Caranya, terapkan sedikit wax atau pomade pada rambut dan ratakan. Kemudian, tata rambut dengan sisir atau jari ke atah belakang atau samping.
Gaya Rambut Cowok Slick Back Hair Klimis
Gaya Rambut Cowok Slick Back Hair Klimis

4. Angled Bob

Jika menambahkan volume pada bagian atas tidak bisa dilakukan, maka model angled bob adalah jenis lainnya yang dapat Anda coba. Anda tinggal menarik poni rambut Anda ke pinggir. Hal ini dapat membantu agar wajah Anda tidak terlihat terlalu bulat. Poni untuk model rambut ini haruslah panjang, sebab jika pendek justru akan membuat pipi Anda terlihat lebih tembem.
Gaya Rambut Cowok Angled Bob Trend 2015
Gaya Rambut Cowok Angled Bob Trend 2015


Artikel tentang Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru melengkapi database Blog Gaya Rambut Terbaru, diharapkan bisa menjadi referensi untuk sahabat semua. Perkembangan trend model rambut saat ini banyak dipengaruhi oleh penampilan artis Indonesia dan luar negeri. Silahkan berkreasi dengan cukuran rambut yang sesuai dengan selera ya.

Simpan dengan klik kanan di atas foto/gambar yang diinginkan kemudian pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer Anda.

Silahkan bookmark halaman ini atau share kepada teman-teman ya.

Berikut ini saya bagikan tips agar tidak salah potong rambut:

Bawa Gambar atau Foto Contoh Rambut
Cara mudah menyampaikan gaya rambut yang diinginkan aat berdiskusi dengan tukang cukur atau hairstylist tentang model potongan rambut ataupun warna rambut adalah dengan menunjukkan foto model potongan rambut atau warna yang diinginkan. Sebuah foto dapat menyampaikan banyak hal yang sulit disampaikan dalam bentuk kalimat.

Bawa Foto Model Rambut Terburuk
Opsi lainnya adalah dengan membawa foto Anda saat sedang memiliki gaya rambut terburuk. Menurut seorang pemilik salon di Los Angeles, Leanne Citrone, hal ini merupakan cara yang baik bagi para pelanggan untuk menyampaikan gaya rambut apa yang tak sesuai seleranya.

Pakai Tangan Anda
Mengenai panjang-pendeknya rambut, gunakan tangan Anda untuk menunjuk batas panjang rambut yang diinginkan. Dengan hal ini, tukang cukur Anda punya patokan yang jelas tentang batas panjang rambut yang Anda inginkan. Cara ini lebih efektif dibanding berbicara “panjang rambutnya sedang saja”, “Yang penting jangan terlalu pendek”, atau “panjang rambutnya dibikin sebatas leher”.

Cari Hairstylist Handal
Jika Anda terlalu traumatis dengan pengalaman saat berdiskusi dengan tukang cukur/hairstylist dalam memotong rambut, maka disarankan untuk mencari hairstylist yang bukan hanya mengandalkan kalimat Anda dalam memotong rambut.
0 Comment for "Foto Gaya Rambut Cowok Bentuk Muka Bulat Trend Terbaru"

Back To Top